Spider-Man: Far From Home 2019 FULL MOVIE

Share it:

 Spider-Man: Far From Home 2019 FULL MOVIE

Di Ixtenco, Meksiko, Nick Fury dan Maria Hill menyelidiki badai yang tidak wajar dan bertemu dengan Elemental Tanah. Quentin Beck, individu berkekuatan super, datang dan mengalahkan makhluk itu. Dia kemudian direkrut oleh Fury dan Hill. Di New York City, Sekolah Sains dan Teknologi Midtown menyelesaikan tahunnya, yang dimulai kembali untuk menampung para siswa yang sebelumnya terpecah lima tahun sebelumnya akibat tindakan Thanos; mereka muncul kembali tanpa usia, berkat tindakan para Avengers.[a] Sekolah tersebut mengadakan kunjungan lapangan musim panas selama dua minggu ke Eropa, di mana Peter Parker—yang masih berduka atas kematian mentornya Tony Stark—berencana untuk mengungkap kepada teman sekelas MJ ketertarikannya padanya. Happy Hogan memberi tahu Parker bahwa Fury bermaksud menghubunginya, namun Parker mengabaikan panggilan telepon Fury.



Parker dan teman-teman sekelasnya melakukan perjalanan ke Venesia, Italia, tempat serangan Elemental Air. Saat Parker membantu melindungi teman-teman sekelasnya, Beck datang dan mengalahkan makhluk itu. Fury bertemu dengan Parker dan memberinya kacamata Stark, yang dimaksudkan untuk penggantinya. Kacamata tersebut memungkinkan dia untuk berkomunikasi dan mengambil alih komando kecerdasan buatan E.D.I.T.H., yang memiliki akses ke database Stark Industries dan memerintahkan pasokan senjata orbital dalam jumlah besar. Beck mengklaim telah masuk dari realitas alternatif dalam multiverse, di mana keempat Elemental membunuh keluarganya dan menghancurkan peradabannya. Dengan hanya tersisa Elemen Api untuk dihancurkan, Beck memperkirakan ia akan menyerang Praha, Republik Ceko. Parker menolak undangan Fury untuk bergabung dalam pertarungan dan kembali ke perjalanan kelasnya, namun Fury diam-diam mengubah rencana kelas untuk mengalihkan siswa ke Praha.


Parker terpaksa membantu Beck melawan Elemental Api untuk kembali melindungi teman-temannya. Beck berhasil menghancurkan makhluk itu dengan bantuan Parker. Fury dan Hill mengundang Parker dan Beck ke Berlin untuk mendiskusikan pembentukan tim pahlawan super baru, namun Parker memutuskan bahwa Beck harus pergi sendiri dan mengalihkan kendali atas E.D.I.T.H. untuk dia. Setelah Parker pergi, Beck merayakannya bersama mantan karyawan Stark Industries, yang bekerja sama dengannya untuk menyamar sebagai pahlawan super. Beck, yang dipecat dari posisinya sebagai spesialis ilusi holografik Stark karena sifatnya yang tidak stabil, menggunakan proyektor canggih untuk mensimulasikan kekuatannya dan para Elemental. Dia berencana menggunakan drone persenjataan orbital E.D.I.T.H. untuk meningkatkan skala ilusinya dan secara curang menjadikan dirinya sebagai pahlawan setingkat Avenger.


Setelah MJ memberi tahu Parker bahwa dia tahu dia adalah Spider-Man, mereka menemukan bahwa serpihan yang dia ambil selama pertempuran dengan Elemental Api adalah sebuah proyektor dan pasangan tersebut menyadari penipuan Beck. Parker melakukan perjalanan ke Berlin, Jerman, untuk memperingatkan Fury, tapi dia ditipu oleh Beck dengan ilusi yang rumit, mengungkapkan nama teman-temannya yang mengetahui rencana Beck sebelum ditabrak kereta api. Beck tidak menyadari bahwa Parker, meskipun terluka, masih selamat. Di Belanda, Parker menghubungi Hogan, yang menerbangkannya ke London, Inggris, tempat teman-teman sekelasnya berada. Beck menggunakan E.D.I.T.H. untuk mengatur perpaduan semua Elemental. Dia bermaksud untuk membunuh teman-teman Parker selama serangan yang dilakukan, karena Beck khawatir mereka akan mengungkap pengetahuan mereka kepadanya. Parker mengganggu ilusi dan Beck yang marah menyerangnya dengan drone. Parker mendapatkan kembali kendali atas E.D.I.T.H. dan mengalahkan Beck, yang terkena tembakan salah sasaran dari salah satu drone. Sebelum dia meninggal, Beck memberitahu salah satu rekannya untuk mengambil data dari drone. Setelah kembali ke New York City, Parker memulai hubungan dengan MJ.


Dalam adegan pertengahan kredit, J. Jonah Jameson dari TheDailyBugle.net menyiarkan cuplikan insiden London yang direkayasa di mana Beck menjebak Spider-Man atas serangan drone dan kematiannya sebelum mengungkap identitas rahasia Spider-Man kepada dunia, seperti halnya Parker. terkejut. Dalam adegan pasca-kredit, Fury dan Hill diturunkan menjadi Skrulls Talos dan Soren yang menyamar, di bawah perintah Fury asli saat dia berada di luar angkasa memimpin sekelompok Skrulls.

Directed byJon Watts
Written by
Based on
Produced by
Starring
CinematographyMatthew J. Lloyd
Edited by
Music byMichael Giacchino
Production
companies
Distributed bySony Pictures Releasing
Release dates
Running time
129 minutes[2]
CountryUnited States
LanguageEnglish
Budget$160 million[3]
Box office$1.132 billion[3]
Share it:
Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

Spider-Man: Far From Home 2019 FULL MOVIE

Post A Comment:

0 comments: